Kasus ganja top 'big bang' dari awal hingga kini

vinaanh.com, Seoul - Big Bang menorehkan nama dalam daftar populer yang menjadi indikator di dunia bisnis, Forbes. Boyband k-Pop asuhan YG Entertainment itu disandingkan dengan Taylor Swift beradomain authority dalam deretung orang ternama lainnya di Forbes năm nhâm thìn.

Bạn đang xem: Kasus ganja top 'big bang' dari awal hingga kini

*


Baca Juga


Selama beberapa tahun, Big Bang mengumpulkan pundi uang senilai US$ 44 juta atau sekitar Rp577 miliar dari penjualan album hingga tiket konser. Bahkan, Big Bang berhasil mengalahkan pendaparã Maroon 5.

Laporan tersebut mengungkapkan, Maroon 5 beradomain authority di bawah Big Bang dengan US$ 33,5 juta atau setara Rp440 miliar. Big Bang juga menjadi satu-satunya boybvà asal Korea Selatung yang sukses mendarat di daftar teratas Forbes năm nhâm thìn.

Keberhasilan Big Bang membuat boyb& pelantun "Fantastic Baby" itu mendapatkan pujian dari publik. Selain itu, kekuarã penggemar Big Bang yang dinamakan VIP.. juga menjadi salah satu kunci sukses mereka.

Xem thêm:

*

Big Bang tampaknya tak sadar akan popularitas dan pendapatung mereka yang sangat besar. Personel Big Bang memiliki manajer hingga agenđắm đuối yang mengatur semuanya untuk mereka. Salah satunya, G-Dragon yang nama aslinya Kwon Ji Yong yang keuangannya diatur oleh lịch sự ibu.

Tak hanya Maroon 5, Big Bang juga disebut-sebut menggeser posisi Justin Bieber. Konser Justin Bieber tak sefenomenal yang dilakukan Big Bang. Dalam setiap aksinya, penonton Big Bang rela mengantre hingga bermalam di lokamê mẩn.

*

Lalu, penonton juga sampai meneteskan air mata setiap menyaksikan Big Bang tampil. Fenomemãng cầu itu sempat terjadi di industri musik Barat di era 1990-an, saat Backstreet Boys masih berjaya. Namun penikmat musik kini mulai bergeser.

Big Bang juga merupakan artis K-Pop yang masuk dalam daftar artis terbaik vertê mê Billboard. Selain itu, Big Bang juga mendapatkan hasil polling dari pembaca yang memadai untuk bisa masuk dalam TIME Magazine"s 100 Most Influential People. Agensay mê Big Bang, YG Entertainment berhasil menciptakan Big Bang yang namanya tak dikenal di industri K-Pop saja, tapi sebagai produk dunia. (Des)